REVIEW AZARINE INTENSE LUMINOUS BARRIER MOISTURIZER

by - Maret 14, 2024


Halo temen-temen, kali ini mau berbagi cerita pengalaman aku mencoba moisturizer baru. Sebelumnya aku cukup setia pada satu produk aja namun kali ini memberanikan diri mencoba brand lain. Jujur agak tricky mau coba skincare ini itu karena takut wajahku nggak cocok dan jerawatan seperti dulu, jadi sebelum pindah ke lain hati harus hati-hati dan pertimbangin banyak hal. 

Setelah mencoba pakai sunscreen dan serum dari azarine dan merasa cukup aman di kulit wajahku yang tipe kombinasi ini, sekarang aku sedang nyobain moisturizernya. Review sunscreen dan serumnya menyusul ya guys (semoga nggak lupa atau males heuheuheu). Moisturizer sendiri adalah skincare wajib yang nggak pernah kuskip dari dulu karena kalau nggak pake kulit wajahku ketika diaplikasiin dengan bedak nggak bisa menyatu dan bakal kering banget. Kenapa pilih azarine, karena aku merasa ingredientnya cukup sesuai dengan kebutuhan kulitku.

Ingredient Azarine Intense Luminous Barrier Moisturizer 



Aqua, Glycerin, Squalane, Oryza Sativa Extract, Sodium Hyaluronate, Ceramide 3, Penthenol, Chlorphenesin, Polyacrylate Crosspolymer-6, Polyglyceryl-10 Oleate, Phytol, Isomalt, Caprylic/ Capric Triglyceride, Polyglyceryl-6 Oleate, Cetyl Palmitate, Sorbitan Palmitate, Sorbitan Stearate, Polysorbate 80. Hydroxyresveratrol, Hydrogenated Lecithin, Palmitoyl Tetrapeptide-10.

Key Ingredient :

  • Oxyresveratrol, membantu mencerahkan kulit dan memberikan efek glowing 
  • Jeju Rice Water, melembapkan, mencerahkan kulit dan meredakan kemerahan
  • Bio-Highlighter Peptide, 80% menghaluskan kulit dan memperbaiki skin complexion




Moisturizer ini dikemas dengan jar berbahan plastik berwarna biru transparan dengan tutup berwarna putih yang terkesan elegan, di dalamnya berisi 30 gram krim gel. Setelah tutup utama terdapat juga sekat dan spatula yang memudahkan saat mengambil produk serta menjaga agar produk tetap higienis



Tidak hanya itu, jar ini juga sebelumnya dikemas dengan box karton berwarna biru kombinasi putih yang di bagian samping terdapat keterangan nama produk, keunggulan, dan cara pemakaian. Kemudian di bagian bawah terdapat keterangan komposisi produk atau ingredient, alamat produksi, label halal, nomor BPOM serta tanggal kadaluarsa.



Yang aku suka dari moisturizer ini yaitu teksturnya watery gel yang ringan, sangat sesuai di kulitku karena memang cocok dengan skincare yang water based, selain itu dia juga mudah meresap dan nggak legket sehingga ketika dilapisi bedak bisa merata dan nggak menimbulkan white cast



Di atas merupakan foto sebelum dan sesudah pemakaian produk, sebelum pemakaian kulitku tampak kering dan sesudahnya tampak lebih lembab.  Kemudian jika ditimpa oleh bedak dan aku buat kerja seharian, kulitku masih terasa lembab namun nggak menghasilkan minyak berlebih juga. Dan satu lagi yang menjadi keunggulan dari produk ini adalah, nonfragrance dan silicone free, bener-bener ramah buat kulitku yang sedikit rewel ini. 

Cara pemakaiannya sama seperti moisturizer pada umumnya, setelah penggunaan serum dan dapat diaplikasikan pagi dan malam hari. Berdasarkan pengalamanku setelah hampir 1 bulan pemakaian, kulit wajahku lebih sehat karena produk ini dapat membantu mengurangi peradangan saat timbul jerawat hormon. Selain itu, sesuai dengan klaimnya produk ini membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit serta menjaga kesehatan skinbarrier dan sepertinya aku juga merasakannya. 



Aku membeli produk ini di Shopee, untuk harganya di Official Storenya Rp  144.000. Jadi yang penasaran mau mencobanya juga bisa langsung KLIK DI SINI. Bagi adek-adek yang saat ini masih sekolah sudah bisa mencobanya asalkan usia di atas 13 tahun, tidak hanya itu produk ini juga mengklaim aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui tapi alangkah baiknya jika dikonsultasikan dulu ke dokter.

Terimakasih sudah membaca sampai akhir, tunggu review skincare yang lainnya yaa…..Bye !!!!


You May Also Like

0 comments

Bagaimana pendapatmu ?